Dwayne Johnson Pamer Foto Spin-off Fast & Furious

fast furious

Setahun lalu, dikabarkan bahwa film Fast & Furious bakal dibikin spin-off berjudul Hobbs & Shaw. Setelah melengkapi daftar para pemeran, proyek film yang berfokus pada kisah Luke Hobbs dan Deckard Shaw ini pun berlanjut memasuki proses syuting.

Baru-baru ini, Dwayne Johnson memamerkan foto terbaru dari proyek film tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, tampak dirinya yang terlihat gagah layaknya seorang pemimpin, dikelilingi orang-orang yang tengah tunduk kepadanya.



Dalam postingan tersebut, Johnson mengatakan, " Ini merupakan foto ekslusif dari lokasi syuting Hobbs & Shaw, film spin-off Fast & Furious. Film ini akan tayang pada musim panas mendatang. Saya sudah menanti-nantikan film ini sepanjang karier saya."

Film ini akan menceritakan kisah Hobbs (Johnson) dan Shaw (Jasno Statham) yang mengungkapkan backstory serta hubungan keduanya. Dengan kepribadian sebagai sesosok intelejen, Shaw akan berinteraksi dengan Hobbs yang memiliki sisi normatif tinggi layaknya penegak hukum. Meski penuh konflik pada awalnya, keduanya bekerja sama.

"Dua lelaki saling membenci. Mereka saling menjatuhkan, merasa diri mereka benar. Di saat bersamaan. mereka mendukung satu sama lain. Namun, mereka enggak akan pernah mengakuinya," ujar sang bintang WWE tersebut dilansir Comicbook.

 fast furious

Johnson juga mengungkapkan rasa optimisnya mengenai film ini. Menurutnya, kesuksesan waralaba Fast & Furious membuatnya termotivasi untuk terus menghasilkan karya yang matang dan menyenangkan, khususnya ditujukan kepada para pengegmar.

"Kalian akan jatuh cinta pada film ini. Akan ada sesuatu yang besar tanpa kalian duga-duga sebelumnya," ungkap Johnson saat diwawancara Entertainment Weekly.

Optimisme Johnson tampaknya bukan bualan belaka. Pasalnya,film Hobbs & Shaw ini digarap oleh sutradara andal Hollywood, yakni David Leitch. Leitch memiliki rekam jejak yang kerap menuai kesuksesan berkat film Deadpool 2 (2018), John Wick (2014), Atomatic Blonde (2017), dan lain-lain. Selain Johnson dan Jason Statham, Hobbs & Shaw akan di meriahkan oleh bintang lainnya seperti Vanessa Kirby, Idris Elba, Eiza Gonzalez, Eddie Marsan.