Seto Kaiba Jadi Karakter DLC Pertama Jump Force

yu gi oh

Sejak rilis pada Februari silam, populraritas game tarung Jump Force mengalami paang surut. Meski demikian, hype yang dibawa oleh game crossover semesta Shonen Jump ini masih begitu terasa.

Jump Force telah menghadirkan 40 karakter dari 16 seri manga Shonen Jump. Mereka telah diperkenalkan lewat cuplikan-cuplikan yang telah dirilis sebelum gamenya dirilis. Bandai Namco selaku publisher pun telah mengumumkan penambahan karakter lewat downloadable content (DLC) yang direncanakan mulai pada Mei mendatang.

Tampaknya, Bandai Namco mulai menunaikan janji mereka satu persatu. Lewat akun resmi Twitter, mereka menunjukkan cuplikan karakter baru yang enggak kalah populer untuk turut berlaga di jagat tarung JumpForce. Dia adalah Seto Kaiba. sang antihero dari semesta Yu-Gi-Oh!.



Gameplay Kaiba mirip dengan Yugi yang menggunakan duel card. Beberapa serangan Kaiba meliputi Crush Card, monster ikonis miliknya, Blue-Eyes White Dragon, serta penampilan Kartu Dewa Mesir andalannya, yakni Obelisk the Tormentor. Cuplikan tersebut juga memamerkan panggung baru yang terinspirasi oleh anime/manga yang disebut World Tournament Stage.

jump force

Tiga karakter lain siap dirilis pada Agustus mendatang dan tiga karakter terakhir diwaktu yang belum ditentukan. Dua set DLC berbayar pada Mei dan Agustus nantinya juga mencakup kostum dan kemampuan avatar dari para karakter DLC. Selain itu, mulai April hingga Agustus 2019, setiap bulannya Jump Force akan memberikan konten gratis.

jump force

Kehadiran Jump Force sebagai game tarung crossover yang mempertemukan para jagoan tentu membuat para penggemar anime dan manga antusias. Apalagi, masih ada penambahan karakter yang bakal membuat pertarungan semakin seru dan panas.

.

Sejauh ini, Jump Force sudah memiliki 40 karakter yang bisa kita mainkan dari seri manga populer dalam Shonen Jump. Paling banyak berasal dari Naruto, Bleach, Hunter x Hunter, Dragon Ball, dan One Piece. Judul-judul lain juga turut member kontribusi meski diwakili oleh satu atau dua karakter. Misalnya My Hero Academia, Black Clober,dan Yu Yu Hakusho.