Sutradara God of War Ingin Kratos Hadir di Assassin's Creed Kingdom



Ubisoft baru-baru ini telah mengonfirmasi bahwa lanjutan dari Assasin's Creed yaitu Assasin's Creed Kingdom akan rilis pada 2020. Rencananya, game ini kana mengambil latar bangsa Viking. Nah, karena melihat kesamaan latar antara game tersebut dan garapannya, God of War, Cory Barlog selaku director punya keinginan untuk melibatkan Kratos ke Assassin's Creed Kingdom.

Kratos

Seperti yang kalian tahu, God of War (2018) mengambil latar mitologi nordik. Di dalam game tersebut, bangsa Viking memang sama sekali tidak kelihatan. Namun, dari seri geografis, kedua game ini sama-sama punya latar yang sama. Hal inilah yang membuat Barlog berharap God of War bersinergi dengan Assassin's Creed Kingdom.




Memang agak sulit unutk membayangkan Kratos masuk ke semesta Assassin's Creed sebagai tokoh utama. Namun, bukankah mustahil jika dewa perang gahar yang satu ini muncul setidaknya sebagai cameo saat cerita sekilas yang memunculkan dewa-dewa Nordik.

Kemungkinan paling besar dari rencana crossover ii untuk bisa terwujud adalah lewat konten kostul ala Kratos yang bisa digunakan karakter utama padan antinya. Selain itu, senjata kapak atay perlengkapan khas Kratos lainnya juga bisa menjadi konten yang menarik untuk masuk ke Assassin's Creed Kingdom.



Mengingat bahwa God of War menjadi salah satu dari 10 game terbaik tahun 2018, kemungkinan konsep yang crossover akan disambut baik oleh para penggemarnya. Namun, rencana crossover ini juga berpotensi menjadi kabar buruk bagi penggemar Assassin's Creed yang bermain di konsol non-PS4 karena masalah ekslusivitas.

Nah, bagaimana menurut kalian tentang konsep crossover antara Assassin's Creed Kingdom dan God of War? Berikan pendapat kalian di kolom komentar ya!