Bandai Resmi Umumkan Kehadiran Gim One Punch Man

[Bintang] One Punch Man

Ada kabar baik bagi kamu fans berat dari manga One Punch Man. Sebab, manga yang menceritakan mengenai kisah Saitama itu kana diadaptasi dalam video game.

Kepastian ini diumumkan oleh Bandai Namco beberapa waktu lalu. Dikutip daro Endgadget, pengembang asal Jepang itu mengaku sedang menggarap game berjudul One Punch Man: A Hero Nobody Knows.

Meski belum ada informasi detail mengenai jadwal rilisnya, Bandai sudah mengungkap sekilas gameplay dari game ini melalui sebuah trailer. Dari trailer itu diketahui, game ini akan mengusung gameplay action fighting.

Game ini akan hadir untuk platform PC, Playstation 4, dan Xbox One. Game ini menghadirkan sejumlah karakter dari manga One Punch Man, seperti Genos, Mumen Rider, hingga Speed-o'-Sound Sonic.

Mengingat belum ada informasi detail mengenai game ini, salah satu hal yang diprediksi menarik dari game ini adalah cara Bandai Namco menghadirkan sosok Saitama.

Seperti diketahui, Saitama dalam kisah One Punch Man merupakan karakter yang sangat kuat. Seluruh musuhnya dapat dikalahkan hanya dalam satu pukulan.

Oleh sebab itu, menarik untuk menunggu saat game ini rilis. Sebagai informasi, One Punch Man merupakan manga yang ditulis oleh ONE dan Yusuke Murata sebagai ilustratornya.


Bandai Namco Rilis Gim Jump Force

Jump Force

Sebelumnya, Bandai Namco juga telah merilis game yang mengambil karakter manga kenamaan, yakni Jump Force.

Untuk diketahui, Jump Force adalah game fighting crossover karakter-karakter manga Shonen Jump dan rilis secara resmi pada 14 Februari 2019.

Beberapa daftar protagonis dari manga One Piece,  Dragon Ball, Naruto, Hunter X Hunter, dan lainnya, akan meramaikan daftar karatker yang dapat dimainkan.


Tekken Mobile Siap Adu Jotos di iOS dan Android

Tekken 7

Tidak hanya konsol dan PC, Bandai Namco sebelumnya juda sudah merilis game Tekken untuk platform mobile, yakni iOS dan Android.

Tekken Mobile menawarkan mode story single-player yang mengisahkan upaya membantu Kazuya Mishima melawan musuh baru bernama Revenant.

Selain itu, ada pula mode online yang memungkinkan bermain dengan pemain lain dalam Dojo. Ada lebih dari 100 karakter yang dapat dimainkan.

Pemain juga bisa melakukan kustomisasi gaya bertarung dari masing-masing karakter. Setiap gaya bertarung itu dapat menyesuaikan dengan lawan yang tengah diharapi.