Muncul Bocoran Nintendo Switch Mini Siap Dipasarkan

nintendo switch mini

Nintendo dikenal sebagai perusahaan game konsol yang kini berfokus pada handheld. Produk teranyat mereka, Nintenod Switch jadi salah satu konsol terdepan yang cukup diminati banyak pemain. Sejak rilis pada 2017, Nintendo Switch telah dilaporkan terjual lebih dari 30 unit.

Belum ada pengumuman dari Nintendo mengenai konosl generasi terbaru mereka setelah Switch. Kini, dirumorkan kalau ada turunan dari konsol tersebut yang belum siap dipasarkan. Nintendo sendiri belum pernah mengumumkan hal tersebut namun komunitas lebih sering mendapatkan informasi berharga semacam ini dari banyak sumber.



Dilansir GameRant, seorang reviewer mainan dan penggemar konsol bernama captnnAlex mendapatkan sebuah email dari perusahaan aksesoris game di Tiongkok.  Lewat surel tersebut terlihat kalau Alex ditawari ajak kerja sama untuk mengulasnya. Alex sendiri merespon kalau bisa saja perusahaan aksesoris game ini salah memberikan tawaran.

Dari informasi ini terlihat kalau Nintendo sudah menyelesaikan Nintendo Switch Mini, varian baru untuk Nintendo Switch yang lebih kecil. Belum ada kejelasa spesifikasi mesin namun terlihat ada perbedaan yang cukup signifikan di mana JoyCon dalam Nintendo Switch Mini menyatu dengann layar. dengan begini, sepertinya Nitnendo Switch Mini lebih cocok dimiliki oleh mereka yang ingin bermain sendirian.

Jika ditelisik dari bukti yang tersebar, nampaknya kabar ini bisa dibilang belum kuat. Email yang tertulis bahkan tidak mencantumkan Nintendo dan foto aksesoris tampak belum resmi. Meski begitu, telah lama tersiar ke teling pecinta Switch kalau Nintendo emang berencana membuat dua edisi varian Nintendo Switch, satu untuk menaikkan performa dan yang satu lagi varian murah dengan penyesuaian interface.

Nintendo Switch Mini

Bagaimana menurut kalian tentang kabar ini? Apakah kalian berminat ika Nintendo Switch Mini dibanderol dengan harga yang cukup murah? Jangan sungkan utnuk bagikan pendapat kalian di kolom komentar ya!