Update Mythical Awaken Hadir di Seven Knights

seven-knights

Pada akhir Juni lalu, Netmarble memberikan teaser tentang berbagai hal yang bisa kalian dapatkan di update Juli Seven Knights. Berhubung kita sudah memasuki Juli, update tersebut pun telah dirilis. Nah, salah satu hal yang membuat update Juli terasa spesial adalah kehadiran Mythical Awaken di salah satu game andalan Netmarble ini.

Mythical Awaken adalah level tertingginya Awaken. Hero yang mendapatkan Mythical Awaken bakal memperoleh skill dan tampilan yang baru. Namun, baru ada dua Hero yang mendapatkan keuntungan Mythical Awaken untuk pertama kalinya.

Hero yang beruntung merasakan Mythical Awaken untuk pertama kalinya adalah Dellons dan Shane. Kalian yang lebih suka Hero lain pun enggak perlu khawatir. Soalnya, Hero lainnya juga bakal mendapatkan giliran Mythical Awaken, kok.

seven-knights

Sistem Growth pada Hero juga mengalami pembaruan drastis. Kini, Item Unlock yang membutuhkan Leah bisa kalian dapatkan secara gratis. Para pemain juga bisa menggunakan sistem Limit Break dengan Gold dan memperkuatnya dengan Soul Essence. Selain itu, keuntungan yang diraih saat pertama kali memperoleh Hero Spesial Lv. 40 telah berlaku untuk semua Hero Spesial.

Seperti biasa, Netmarble merayakan update dan Bulan Seven Knights dengan berbagai event perayaan. Pemain dapat meraih reward berlimpah dengan memainkan konten Special Jumping Check-in Board. Selain itu, Netmarble juga akan mengadakan Event Check sebagai bentuk perayaan Bulan Seven Knights.

seven-knights

Netmarble merilis Seven Knights pada Oktober 2015. Game ini berkisah tentang Dewa Kehancuran yang ingin menghancurkan kedamaian Bumi. Untuk mengakhiri perang yang diakibatkan oleh Dewa kehancuran, Dewi Ellena memberikan kekuatannya kepada seorang anak laki-laki bernama Evan. Nantinya, kalian akan mengikuti petualangan Evan dan karakter lain dalam menyelamatkan dunia.