Gim Monster Hunter Baru Siap Sambangi Perangkat Mobile

Monster Hunter World

Capcom dilaporkan akan meluncurkan game Monster hunter baru yang ditunjukkan untuk perangkat mobile. Kehadiran game ini menjadikannya judul Monster Hunter kedua yang diluncurkan untuk mobile dalam dua tahun terakhir.

Dikutip dari Phone Arena, game anyar ini akan berjudul Monster Hunter Riders. Sama seperti pendahulunya, game baru ini tampil dengan gaya anime dan dapat dimainkan secara gratis di iOS maupun Android.

Menurut informasi dari App Store, game Monster Hunter ini akan meluncur pada 29 Februari. Namun ada kemungkinan game ini akan lebih dulu meluncur di Jepang, baru ke pasar global.

Monster Hunter Riders hadir dengan banyak monster ikonik sudah lebih dulu dikenal dari game PC atau konsolnya, seperti Rathalos, Tzitzi-Ya-Ku, Anjanath, dan Beotodus. Jumlah itu akan bertambah seiring dengan update yang dirilis.

Untuk diketahui, saat ini Capcom memang belum merilis versi bahasa inggris. Kendati demikian, berdasarkan judul sebelumnya, pengembang asal Jepang ini biasanya akan merilis versi global dari game Monster Huntere ini.