Baparekraf Siap Gelar Game Prime 2020 Secara Virtual

Baparekraf Siap Gelar Game Prime 2020 Secara Virtual

Game Prime merupakan ajang terbesar konferensi video game di Indonesia. Setelah sukses dengan Game Prime pada 2019 silam yang mengumpulkan ribuan pengunjung, kini ajang tersebut bakal digelar secara virtual di tengah pandemi. Ya, meski digelar secara online, keseruan yang bakal tersaji di Game Prime kali ini masih bakal tetap seru, lho!

Baparekraf yang akan turun langsung sebagai penyelenggara telah menyiapkan banyak konten menarik. Seperti biasanya, ajang ini akan menghubungkan para penggemar game untuk mengenal karya anak bangsa dan juga memfasilitasi para game developer untuk bisa lebih berkembang.

Ada tiga sesi Webinar pada 2 Agustus nanti, mulai dari membaut game, artwork, hingga optimisasi engine, lho!

Ajang Baparekraf Game Prime 2020 bakal digelar virtual lewat situs resmi mereka serta kanal Youtube dari Asosiasi Game Indonesia (AGI). Nantinya, ada rangkaian WEbinar dan Masterclass dari para pengembang game lokal, lho.

Malah, Baparekraf telah mengundang Chris Murphy, salah satu pengembang Unreal Engine di perusahaan Epic Games yang terkenal. Nantinya para peserta webinar bisa belajar mengembangkan aset visual game dengan Unreal Engine secara efisien di Masterclass ekslusif. Acara tersebut direncanakan untuk digelar 2 Agustus mendatang.

16 tim terbaik Tanah Air akan memperebutkan 100 juta rupiah di kompetisi ini!

Ingin memeriahkan gelaran dengan kompetisi esports, Game Prime 2020 juga mengajak para penontonnya untuk menikmati rangkaian turnamen PUBG Mobile dari 16 tim terbaik dalam negeri. Ada Bigetron Ion, BOOM Esports, hingga RRQ yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah!

Seperti apa rusuhnya tebak gambar sama persona kocak ini, ya?

Nah, kemeriahan tidak hanya berhenti di situ saja. Ada juga sesi main game bareng influencer kenamaan. Ada Raditya Dika, Chandra Liow, Dimas Danang, Imam Darto, Onad, Mak Beti, Edelyn, dan lainnya bermain Werewolf maupun Tebak Gambar bersama-sama? Dijamin bakal mengocok perut para penonton, deh!